26 April 2009

Hanya Engkau

Tak ada yang membuatku istimewa
Dalam pandanganmu hanya satu
Aku hanya sesosok kecil
Dan tak ada pula yang membuatku lebih bermakna
Dalam pendapatmu hanya satu
Aku tak berarti
Juga takkan pernah ada yang membuatku bersinar
Dalam kumpulan cahayamu hanya satu
Aku setitik hitam yang tak terlihat
Dan hanya engkaulah sang penguasa
Raja dari segala raja
Engkaulah sang bijaksana
Sang pemutus segala perkara
Hanya engkaulah sang pencipta
Maha Pembuat segala
Engkaulah sang pemurah
Maha pengabul atas do'a-do'a
Maka habislah air samudera
Laksanakan sebagai tinta
Tuk ku catat dzat Maha-Mu seluruhnya
Tuhan,
Kecil aku dalam kuasa-Mu
Kerdil aku di hadapan-Mu
Hampa aku dalam sempurna-Mu
Aku sang hamba tak bererti apa-apa
Dan kau Sang Maha Esa,
Dzat-Mu tak terlukiskan kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar