06 Mei 2009

"Friendship"

"Friendship is love, but not in love. Friendship is a secret never to be told. friendship is a shoulder to cry on. Friendship is not having to say sorry but do. Friendship is not judging no matter what. Friendship is someone to run too when things are though. Friendship is a hand to hold when things are so rough. Friendship is someone to laugh with not at you. Friendship is just knowing they are there. My friends is all of these hope you have one just like her/his" (George E.)

"Keindahan persahabatan adalah bahwa kau tahu kepada siapa kau dapat mempercayakan rahasia" (Alessandro Manzoni)

"Takdir menentukan siapa orangtua kita, tetapi pilihan yang menentukan siapa teman kita" (jacques Delile)

"Dengan menjalin persahabatan sejati, kita memangun landasan kukuh yang menjadi dasar perdamaian dunia" (Gandhi)

"seharusnya kita bersikap terhadap musuh kita seakan-akan suatu hari nanti ia akan menjadi teman kita" (Cardinal newman)

"Teman sejati adalah orang yang menyertaimu dan orang yang mau menyusahkan diri demi kepentinganmu" (Ali r.a)

"Bersahabatlah dengan sahabat yang jujur, sebab engkau akan berada di sisi mereka, sebab mereka hiasan ketika dalam kesenangan, dan menjadi bekal saat ada bencana. Dudukkan urusan temanmu sesuai dengan kebaikan-kebaikannya sampai dia membawakan untukmu sesuatu yang engkau benci dari dirinya. Hindarilah musuhmu serta berhati-hatilah terhadap temanmu kecuali yang terpercaya. Dan tidak ada sahabat terpercaya kecuali orang yang takut kepada Allah" (Umar bin Khaththab r.a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar