06 Mei 2009

Tentang Cinta

Kau kirimkan aku puisi, juga kata-kata indah tentang kebahagiaan dan cinta
Tapi aku tahu, semua itu hanya bercerita tentang milikmu
Aku tidak mempertanyakan tentang kebahagiaan dan cintamu

Aku punya cinta, tapi aku tidak mendapatkan cinta dari orang yang ku cintai
Aku punya kebahagiaan, namun kini t'lah tertelan kepedihan dan kesedihanku tentang cinta

Lalu kau katakan maaf
Karena kau tak bisa mengerti perasaanku
sedangkan yang kau tahu tentang cinta
hanya sesuatu yang hadir tanpa dihadir-hadirkan
Kau juga mengatakan biar saja cinta itu mengalir

Aku tak menyalahkanmu, akuhanya katakan apa yang ada didalam benakku
Namun sepertinya belum ada yang tahu, jawaban yang lama aku tunggu
Ketahuilah, cinta itu telah lama mengalir
Bahkan telah kubagikan pada setiap orang yang kucinta

Mungkin aku tak tahu malu
mengharapkan cinta dari orang yang telah kuberikan cinta
Mungkin aku egois
membiarkan orang yang rela memberikan cinta untukku

Aku tak mengharapkan karma!
Layakkah untukku kebahagiaan dalam hidup?
Aku mengharapkan cinta, tapi aku membiarkannya ketika ia datang
Ia berbeda, itu alasanku
Layakkah aku dikatakan sebagai manusia?

Kau mengatakan, bagimu aku bukanlah manusia
tapi aku adalah bidadari, yang Tuhan kirimkan untuk dicintai
Karena aku pantas menerima cinta itu
Sebagaimana aku mencintai orang yang ku cinta

Meski itu tak sepenuhnya kan menjadi milikku
Tapi aku hanya perlu waktu untuk menunggu
Dan aku kan dapatkan yang kuharapkan
Meski mungkin tak sepenuhnya menjadi kenyataan

Percayalah,
Ada cinta bagi setiap insan
Aku hanya tersenyum
Terimakasih kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar